Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar RPG

Top 10 Game Android Terbaik untuk Penggemar RPG

Bagi kamu yang doyan nge-game role-playing (RPG) di HP Android, berikut ini daftar 10 game RPG Android terbaik yang wajib kamu coba:

1. Genshin Impact

Genshin Impact menawarkan dunia open-world yang luas dengan grafis memukau dan action yang seru. Kamu akan menjelajahi Teyvat, melawan monster, dan mengumpulkan karakter dengan kemampuan unik untuk membentuk party petualanganmu.

2. Honkai Impact 3rd

Game action RPG ini menampilkan pertarungan hack-and-slash super cepat dengan grafis anime yang keren. Kamu akan mengontrol Valkyrie (karakter wanita) yang bertempur melawan pasukan jahat.

3. Call of Duty: Mobile

Siapa sangka franchise shooter terkenal Call of Duty juga punya game RPG-nya? CoD: Mobile menggabungkan gameplay PvP yang intens dengan elemen RPG, seperti sistem upgrade karakter dan senjata.

4. Diablo Immortal

Game RPG dungeon crawler klasik dari Blizzard ini hadir di Android dengan grafis yang memukau. Jelajahi ruang bawah tanah, kalahkan iblis, dan kumpulkan jarahan langka untuk meningkatkan karaktermu.

5. Black Desert Mobile

Game MMORPG yang menawarkan dunia open-world yang sangat luas dan sistem pertarungan yang mendalam. Kamu bisa menjelajah gurun, hutan, dan laut, melakukan quest, dan bertarung melawan pemain lain.

6. Blade & Soul Revolution

MMORPG aksi ini menawarkan pertarungan kombo yang ciamik dengan grafis yang luar biasa. Jelajahi dunia fantasi Oriental, kuasai teknik bela diri yang kuat, dan bertempurlah bersama teman-temanmu.

7. RAID: Shadow Legends

RPG berbasis giliran yang menampilkan lebih dari 500 champion unik untuk dikumpulkan. Susun tim yang hebat dan hadapi dungeon yang menantang, bos yang kuat, dan pemain lain dalam PvP.

8. Marvel Strike Force

RPG kolektif dengan karakter-karakter Marvel favoritmu. Bangun timmu, tingkatkan kemampuan mereka, dan bertempurlah melawan musuh dalam kampanye cerita dan event PvP.

9. The Elder Scrolls: Blades

Game RPG dungeon crawler yang membawa dunia Elder Scrolls ke Android. Jelajahi ruang bawah tanah, selesaikan quest, dan bangun kotamu sendiri.

10. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space

RPG Jepang klasik yang menghadirkan cerita memikat, pertarungan berbasis giliran, dan grafis bergaya anime yang memukau. Ikuti petualangan Felina dan Aldolan di negeri yang dilanda kekacauan waktu.

Selain game-game di atas, masih banyak lagi game RPG Android yang patut dicoba. Jadi, siapkan HP Androidmu dan bersiaplah untuk petualangan RPG yang seru dan tak terlupakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *